Tidak Khawatir Tutup Akun Youtube, Ternyata Ini Bisnis Reza Arap

Tidak Khawatir Tutup Akun Youtube, Ternyata Ini Bisnis Reza Arap Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Keputusan Reza 'Arap' Oktovian menghapus akun Youtube-nya membuat penggemarnya terkejut. Akun Youtube milik Arap yang sudah mencapai 2 juta subscribers ini menghilang setelah Arap membuat pernyataan menghapus channel Youtube-nya yang dibangun selama tujun tahun di Instagram story pribadinya.

Penghasilan Arap cukup fantastis sebagai Youtuber dan membuat dirinya kaya. Lalu, bagaimana kini nasib Arap setelah tak lagi berkecimpung di Youtube? Rupanya Arap sudah memiliki bisnis yang akan membuat dirinya tak takut kehilangan pundi-pundi rupiah. 

Ini dia bisnisnya yang bisa mengalahkan penghasilannya sebagai Youtuber!

1. Weird Genius

image0

Bersama Eka Gustiwana dan Billy Tanner, Reza Arap membuat grup musik beraliran EDM (Electronic Music Dance) yang sudah memiliki popularits di kancah internasional. Sebagai bentuk pembuktian bahwa grup musiknya telah mendunia, mereka telah tampil di ajang Viral Fest Asia (VFA) 2017 di Bangkok, Thailand.

2. Yourbae Apparel

image1

Pada awal tahun 2018, Arap memperkenalkan bisnis clothing miliknya bernama Yourbae Apparel. Bisnisnya ini memproduksi jaket dan kaos yang sesuai dengan anak muda. Namun untuk memesannya harus bersabar karena persediaannya terbatas dan diproduksi dalam waktu tertentu.

3. Shelter Club Bandung

image2

Baru-baru ini, Reza mengabarkan bahwa dirinya termasuk Co-Owner Shelter Club Bandung. Tak hanya di Bandung, dalam waktu dekat bisnisnya ini akan merambah ke Kota Surabaya.

4. Triangle Cafe

image3

Rupanya Arap berbakat dalam bisnis club. Selanjutnya ada Triangle Cafe yang berlokasi di Malang ini cukup ramai dikunjungi oleh anak muda. Berinvestasi dengan orang yang sudah profesional, bisnis cafe dan bar-nya kini semakin dikenal.

5. E-sport Management

image4

Memiliki passion di bidang games, membuat Arap menjalani bisnis e-sport management. Bisnis ini menaungi atlet-atlet game profesional. Game seperti Fortnite, AOV, Mobile Legend dan lainnya merupakan jenis game yang akan dipertandingkan.

Reza Arap yang awalnya hanya penjaga warnet kini memiliki bisnis. Semoga bisnisnya lancar dan bisa menginspirasi orang lain!