Tidak Main-main Hadapi Musim Ini, PSIM Yogyakarta Targetkan Juara

Daniel
Daniel

Tidak Main-main Hadapi Musim Ini, PSIM Yogyakarta Targetkan Juara PSIM Yogyakarta

Winnetnews.com - Klub peserta Liga 2 PSIM Yogyakarta belum lama ini meluncurkan tim untuk musim kompetisi 2019. Tidak main-main, PSIM menargetkan untuk bisa menjadi juara Liga 2 musim ini dan promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan.

PSIM Yogyakarta dinahkodai oleh pelatih asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Eks bek Persib Bandung tersebut sejatinya bakal melatih Bogor FC, namun kondisi klub yang tengah dalam kondisi kurang baik dimanfaatkan oleh PSIM untuk membajak Vujovic. Indra Sjafri juga direkrut oleh Laskar Mataram sebagai konsultan tim. 

Pasca kedatangan CEO anyar Bambang Susanto, PSIM memang langsung mendatangkan nama-nama kelas wahid untuk memperkuat staf kepelatihan dan juga skuad. Striker ganas Christian “El Loco” Gonzales dan Raphael Maitimo jadi dua bintang yang berhasil didaratkan oleh PSIM.

Dalam acara peluncuran tim di Balaikota Yogya pada Selasa (18/6) malam, PSIM juga sekaligus meluncurkan jersey anyar untuk digunakan di musim ini. Bambang mengatakan jersey tersebut merepresentasikan semangat tahun 2005.

“Jersey ini tersemangati keberhasilan tahun 2005 saat PSIM berhasil juara Divisi I. Harapannya semangat itu bisa menginspirasi PSIM tahun ini dan meraih target bersama melaju ke Liga 1 musim depan,” tukas Bambang.

Apa Reaksi Kamu?