Tidak Mau ke Liga Inggris, James Rodriguez Prioritaskan Serie A
James Rodriguez

Tidak Mau ke Liga Inggris, James Rodriguez Prioritaskan Serie A

Sabtu, 1 Jun 2019 | 08:05 | Daniel

Winnetnews.com - James Rodriguez belakangan disebut bakal merapat ke salah satu klub Inggris. Hal itu menyusul adanya ketertarikan dari tiga tim Inggris yakni Liverpool, Arsenal, dan Manchester United. Namun, sepertinya ketiga tim harus gigit jari.

James kabarnya tidak tertarik untuk berkiprah di Liga Inggris. Pemain yang baru saja kembali ke Real Madrid setelah dipinjamkan ke Bayern Munich tersebut disebut lebih mempertimbangkan untuk berlaga di Serie A Italia.

Seperti dikutip dari Sportsmole, pemain asal Kolombia tersebut membuka pintu selebar-lebarnya untuk penawaran dari klub Negeri Menara Pisa. Bak gayung bersambut, Juventus dan Napoli dikabarkan tertarik untuk merekrut James.

Masa depan James selepas kembali dari Bayern memang tidak jelas. Zinedine Zidane kemungkinan besar bakal tidak memasukan nama James ke dalam skuad untuk musim depan. Apalagi Zizou dengan tegas bakal merombak skuad yang ada dengan beberapa pemain baru.

James sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan Madrid hingga musim panas 2021. James pertama kali tiba di Madrid pada musim 2014-2015 dari AS Monaco. Selama tiga musim berseragam Madrid, James sudah tampil di 111 laga dan mencetak 36 gol.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...