Tidak Semua Pria Suka Manusia

Muhammad Takdir
Kamis, 03 September 2015 13:38 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Kamis, 03 September 2015 13:38 WIB
Image Tidak Semua Pria Suka Manusia

 

Wingamers.com - Tidak semua pria suka manusia. Menurut sebuah jajak pendapat, sebanyak 15 persen pria di Inggris mengaku tidak bermasalah pacaran dengan robot. Mereka berpendapat bahwa bercinta dengan robot dipandang dapat memberikan mereka hubungan hangat. Namun hanya dua persen wanita yang bersedia menjalin hubungan dengan robot menurut Sky news.

Menurut akademisi Dr Helen Driscoll, ada kemungkinan besar bahwa di masa depan hubungan asmara antara manusia dan robot akan benar-benar terjadi. Bahkan, bisa jadi hubungan seks antara manusia dan robot akan menjadi hal yang lumrah dan bukan tabu dalam waktu 50 tahun mendatang. Sebab teknologi akan semakin maju menciptakan hal-hal semakin realistis.

Tidak semua pria suka manusia. Realitas virtual ini pun akan ditiru dan bahkan mengalami berbagai kemajuan dalam hal hubungan intim antara manusia dengan robot. Kalau untuk sekarang tentu itu aneh. Jajak pendapat oleh Sky News ini juga menemukan bahwa banyak responden mengaku takut bahwa robot-robot akan menguasai bumi seperti dalam film-fiolm. (MT)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.