Tidak Terima Diselingkuhi, Wanita ini Tikam Kemaluan Suaminya

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Tidak Terima Diselingkuhi, Wanita ini Tikam Kemaluan Suaminya Sumber: Business Insider

Winnetnews.com - Setiap wanita pasti merasa emosi jika tahu bahwa mereka diselingkuhi oleh pasangan mereka. Perselingkuhan tidak hanya dapat membuat wanita sakit hati, namun juga seringkali memicu mereka untuk melakukan aksi yang gila.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dari Ipoh, Malaysia ini. Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita tersebut, ia secara brutal menusuk kemaluan pasangannya karena mendapati lelaki tersebut berselingkuh dengan wanita lain.

Seperti dilansir dari Kwong Wah Daily dan The Star, wanita yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut menusuk leher dan kemaluan suaminya saat si lelaki tengah tertidur lelap. Kejadian bengis ini terjadi di rumah kontrakan mereka yang berada di Meru, Malaysia, Kamis (12/09).

Sebelumnya, kedua pasangan ini diketahui terlibat dalam sebuah pecekcokan hebat. Usai ribut, si istri menjadi gelap mata dan langsung menusuk kemaluan suaminya dengan pisau. Tidak tanggung-tanggung, wanita ini menusuk bagian kemaluan suaminya tanpa ampun sampai sang suami sekarat. Setelah puas menyalurkan amarahnya, si wanita lantas melarikan diri dan membiarkan suaminya terluka nyaris kehabisan darah.

Menurut keterangan dari OCPD Ipoh Mohammad Nordin Abdullah, polisi telah berhasil menemukan senjata yang digunakan si wanita untuk menikam kemaluan suaminya.

Si pria kabarnya tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Raja Permaisuri dan kondisinya sudah mulai stabil. Kejaidan penusukan kemaluan ini melanggar pasal 236 KUHP dan pasal 18 UU Kekerasan dalam Rumah Tangga 1994.

 

Apa Reaksi Kamu?