Tidak Terima Pernyataan Shamsubahrin, Para Driver Ojol ini Sambangi Kedubes Malaysia

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Tidak Terima Pernyataan Shamsubahrin, Para Driver Ojol ini Sambangi Kedubes Malaysia Ojek online (sumber: Suara.com)

Winnetnews.com -  Publik nampaknya belum usai menyoroti ujaran kontroversial dari bos Big Blue Taxi, Datuk Shamsubahrin Ismail. Dalam pernyataannya, ia sempat menyinggung masalah Gojek yang dinilai tidak cocok untuk hadir di Malaysia.

Publik Indonesia tentu dibuat marah, tidak terkcuali para driver dari para ojek online.

Meski sudah menyampaikan permintaan maaf, namun kemarahan para driver ojek online ini seperti tidak terbendung. Melalui pernyataan Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Grada) Indonesia,Igun Wicaksono, menyampaikan bahwa prara driver ojek online berencana menyambangi Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia.

Dilansri dari Detik.com pada Jumat, (30/08), Igun berujar, “Grada Indonesia tetap akan datang ke Kedubes Malaysia di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat siang ini sekitar jam 14.00-15.00.”

Melalui keterangan Igun tersebut para driver akan memberikan respon terkait pernyataan tidak menyenangkan yang disampaikan oleh Shamsubahrin pada Rabu (28/08) kemarin.

Igun melanjutkan bahwa akan ada sekitar 1.000 massa yang merupakan driver dan aktivis ojek online yang akan memenuhi undangan protes di depan gedung Kedubes Malaysia.

Apa Reaksi Kamu?