Tidur Sendirian di Bandara Tanpa Pengawasan, Member Boygrup Ini Bikin Netizen Khawatir!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Tidur Sendirian di Bandara Tanpa Pengawasan, Member Boygrup Ini Bikin Netizen Khawatir! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu boygroup asal Tiongkok jebolan program survival Idol Producer 2, UNINE. Hal itu terjadi ketika Li Wenhan akan menghadiri Super Nova Games yang merupakan ajang olahraga di Chengdu, China.

Para penggemar di Twitter dan Weibo dikejutkan dengan foto-foto Li Wenhan yang tampak kelelahan dan tidur di kursi ruang tunggu bandara di China. Kabarnya, penerbangan yang akan dipakai Wenhan ke Chengdu terpaksa dibatalkan karena badai Lekima yang menerjang bagian selatan Shanghai.

Badai Lekima yang tidak kunjung reda juga telah membuat banyak penerbangan ditunda bahkan dibatalkan. Hal itu pun membuat Wenhan harus menunggu di bandara kurang lebih 12 jam hingga penerbangan selanjutnya bisa ditumpanginya menuju Chengdu.

Mirisnya lagi, menurut para penggemar, mobil agensi yang harusnya tiba menjemput Wenhan di bandara Chengdu tidak juga datang hingga membuat dia lagi-lagi terpaksa menunggu hingga tertidur di kursi ruang tunggu bandara. Wenhan juga terlihat memgganti kostum di bandara tanpa adanya staff yang mendampingi dan mengawasinya.

Sontak, kejadian ini menjadi perhatian banyak penggemar. Kecaman pun datang untuk agensi mereka, Yuehua Entertainment yang dianggap menelantarkan artisnya.

Apa Reaksi Kamu?