Tidur siang baik untuk otak anak.

Tidur siang baik untuk otak anak.

Bayi belajar hal-hal baru yang lebih efisien setelah mendapatkan tidur yang baik. Waktu tidur siang dapat bervariasi tergantung dengan usia si bayi.

Dan berikut beberapa manfaat tidur siang untuk meningkatkan fungsi otak buah hati Anda.

- Ingatan

Ada banyak penelitian yang bagaimana pentingnya tidur siang untuk bayi. Semua ini jelas menunjukkan bahwa bayi yang mendapatkan tidur yang baik memiliki kapasitas yang lebih besar untuk menghafal hal-hal yang mereka temui. Ini akan mencakup baik memori baru dan memori jangka panjang.

- Menggenggam Dddaya

Bayi dimasukkan ke dalam beberapa upaya untuk belajar banyak hal dan sensasi baru di sekitar mereka seperti sentuhan, suara, penglihatan, penciuman dan rasa. Memberikan waktu yang cukup untuk tidur siang adalah hal terbaik yang akan membantu si kecil Anda untuk memahami hal-hal yang lebih baik. Juga, bayi yang memiliki cukup tidur akan mengingat keterampilan yang mereka pelajari untuk jangka waktu yang lama.

- Imajinasi

Anak-anak yang tidur siang cukup ditemukan untuk lebih kreatif dan mereka akan memiliki kekuatan imajinatif luar biasa. Otak mereka akan memproses apa yang mereka pelajari dan akan menghubungkan mereka dengan imajinasi mereka.

- Koordinasi

Bayi Anda akan memiliki peningkatan kapasitas untuk mengkoordinasikan dan menghubungkan hal-hal yang berbeda untuk ditambahkan ke dalam memori mereka. Ini jelas menunjukkan bahwa tidur siang sangat penting untuk meningkatkan proses belajar dan penggunaan praktisnya.

- Menghubungkan infomasi

Ada daerah khusus di otak yang membantu dalam membentuk hubungan antara informasi yang Anda kumpulkan. Dan bayi yang tidur siangnya cukup memiliki kemampuan lebih untuk menghubungkan semua informasi yang mereka pelajari pada waktu dan situasi yang berbeda.