Tiffany SNSD Akui Sedih Dengan Maraknya Rasisme Gara-Gara Virus Corona
Foto: Soompi.com

Tiffany SNSD Akui Sedih Dengan Maraknya Rasisme Gara-Gara Virus Corona

Kamis, 26 Mar 2020 | 12:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Wabah virus corona (COVID-19) masih menjadi sorotan di berbagai negara. Virus ini telah menelan kematian ribuan jiwa hingga lumpuhnya perekonomian dunia. Hingga kini, belum ditemukan vaksin untuk melawan virus ini.

Ditengah kekhawatiran dengan wabah virus corona, hal ini justru memunculkan isu rasisme kepada orang-orang Asia yang dinilai sebagai penyebab penyebar virus.

Menanggapi hal itu, Tiffany SNSD atau kini lebih dikenal dengan Tiffany Young mengungkapkan kesedihannya. Melalui Instagram pribadinya, dia mengajak kepada orang-orang untuk tetap mengingat nilai-nilai kemanusiaan dan tidak melakukan rasisme.

“… 2020 telah jatuh secara emosional bagi kita semua. Aku sudah melakukan bagianku untuk berada di rumah. Aku sedih melihat tindakan rasis yang dihadapi orang Asia di seluruh dunia, & aku harap semua orang bisa mengingat kemanusiaan dan cinta di atas hal lain melalui masa-masa seperti ini. kita berjuang bersama, dunia membutuhkan pelukan.” Tulis Tiffany di akun Instagram-nya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...