Skip to main content

Tiga ABG Pelaku Begal Ditangkap Usai Bacok Korbanya

Tiga ABG Pelaku Begal Ditangkap Usai Bacok Korbanya
Tiga ABG Pelaku Begal Ditangkap Usai Bacok Korbanya

Tim Buser Polsek MetroDuren Sawit menangkap tiga remaja pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) sepeda motor, pada Minggu (7/2). Ketiga pelaku yang masih berusia dibawah umur yakni Juse Fanlade, (14), Muhamad Riky Fauzi, (17) dan Muhamad Fadilah, (15). Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaima mengatakan, ketiga pelaku ditangkap di Jalan Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekira pukul 03:15 WIB.

“Ketiganya ditangkap saat sedang membacok dan merebut sepeda motor pelapor untuk dibawa kabur,” ujar Kompol Husaima saat dikonfirmasi, Senin (8/2).

Awalnya korban dan tiga temannya hendak ke rumah teman mereka di Jalan Revolusi, Pondok Bambu. “Tiba-tiba teman yang dibonceng terjatuh. Saat menoleh ke belakang, terlihat kurang lebih ada sembilan orang mengendarai sepeda motor. Dua pelaku pun menyerang teman pelapor dengan senjata tajam,” jelas Kompol Husaima.

Sementara dua pelaku lainnya menyerang dan membacok korban sambil mengambil sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarainya. “Untungnya, tim buser Polsek Metro Duren Sawit cepat datang dan menolong mereka sehingga berhasil menangkap tiga pelaku. Sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur. Untungnya tidak ada korban, hanya pelapor dan kedua temannya mengalami luka ringan,” tandasnya.

Barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku berupa sebilah celurit, sebilah arit dan satu unit sepeda motor dengan B 3207 EXZ. “Kini kasus ditangani Polsek Metro Duren Sawit,” tandasnya.

Wartawan:Areinta.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top