Tiga Calon Klub Baru Antonio Valencia, Salah Satunya Rival United

Daniel
Daniel

Tiga Calon Klub Baru Antonio Valencia, Salah Satunya Rival United Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Full back Manchester United Antonio Valencia dipastikan akan hengkang pada musim panas 2019. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang ayah Luis Valencia. Bahkan menurutnya, ada tiga tim yang berpotensi jadi pelabuhan baru untuk anaknya tersebut.

Valencia memang sudah terdepak dari tim utama di musim ini. Bahkan ketika Jose Mourinho masih menukangi United, Valencia sama sekali tidak masuk dalam tim inti. Padahal pemain asal Ekuador merupakan kapten tim.

Sang ayah menyatakan bahwa anaknya “sudah pasti hengkang” pada musim panas nanti. Selain tiga tim yang disebutkan oleh sang ayah, ia juga mengaku bahwa anaknya sudah “mendapatkan tawaran dari klub China.”

“Klub yang berpotensi mendapatkan Valencia? Arsenal, West Ham, dan Inter Milan. Lalu ada juga tawaran dari klub China,” kata Luis seperti dikutip dari Sportsmole. “Akan tetapi di sepak bola segalanya bisa berubah.”

Sepanjang kariernya Valencia sudah membela berbagai tim, termasuk Manchester United. Sebelum merapat ke United, Valencia terlebih dulu pernah membela tim kuda hitam La Liga Villarreal sebelum akhirnya pindah ke Wigan Atheltic.

Apa Reaksi Kamu?