Tiga Dara Masa Kini

Tiga Dara Masa Kini

Jumat, 12 Agt 2016 | 10:29 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Penyanyi Bonita, Aimee Sarah dan Aprilia Apsari dipercaya Demajors label untuk menyanyikan ulang lagu orisinil dari film Tiga Dara.

Tanpa pikir panjang, Bonita yang merupakan putri dari penyanyi senior Koes Hendratmo ini langsung mengiyakan tawaran dari David Tarigan, label Demajors.

"Pas ditawaran, saya tanya dulu sama siapa aja. Terus dia bilang, ada Aimee Saras dan Sari 'White Shoes'. Ya, saya langsung nggak pikir dua kali, dan bilang, oke," kata Bonita saat jumpa pers peluncuran album aransemen ulang lagu orisinil dari film Tiga Dara di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (11/8).

Senada dengan Bonita, Aimee pun tak menolak tawaran ini. Pasalnya, ia sudah lama ingin menyanyikan lagu Tiga Dara.

"Jadi, saya ditawarin di pagi hari, saat itu, saya lagi tidur, tiba tiba ada suara telepon, saya angkat terus ada yang nawarin projek ini, ini awalnya kayak mimpi tapi ini memang mimpi saya sejak lama yang jadi kenyataan," kata Aimee.

Namun, berbeda dengan kedua sahabatnya. Aprilia Apsari justru ditawari projek ini awalnya untuk mendesign sampul dan ilustrasi untuk cover album Tiga Dara.

"Ya, awalnya hanya untuk bikin cover aja, setelah itu, ditawari nyanyi lagu Tiga Dara sama mereka," kata Sari panggilan akrabnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...