Tiga Hari Jadi Suami Bella, Engku Emran Pasang Bendera Indonesia dan Malaysia

Tiga Hari Jadi Suami Bella, Engku Emran Pasang Bendera Indonesia dan Malaysia Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Kebahagain masih menyelimuti si cantik, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Seperti yang kita ketahui, pasangan ini resmi menikah pada Jumat 8/9/2017 di Kuala Lumpur.  Mereka menggelar acara pernikahan secara sederhana di Kuala Lumpur, Malaysia. Rona kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah keduanya.

Setelah resmi menyandang status suami Bella, Engku Emran tampak mengunggah sederet potret perjalanan cintanya dengan pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut. Ternyata keduanya hanya butuh waktu sekitar lima bulan untuk mantap menikah.

Tidak hanya itu saja,  Engku Emran juga turut memperbarui informasi di akun media sosialnya. Ia memasang bendara Indonesia dan Malaysia di antara emoji hati. Dengan memajang bendera Indonesia dan Malaysia adalah saudara dan tidak ada permusuhan.

Pasca menikah, Laudya Cynthia Bella memang mengambil peranan ganda menjadi istri sekaligus ibu dari anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya.  Bella kabarnya akan menetap di Malaysia menemani sang suami yang memang memiliki usaha di Negeri Jiran.

image0

Sumber:Instagram.com/engkuemran