Tiga Janji Ander Herrera untuk PSG
Ander Herrera

Tiga Janji Ander Herrera untuk PSG

Jumat, 5 Jul 2019 | 10:05 | Daniel

Winnetnews.com - Gelandang mungil Ander Herrera secara resmi merapat ke Paris Saint Germain. Eks pemain Manchester United tersebut diikat dengan kontrak selama lima tahun dengan nilai gaji perpekan yang begitu fantastis.

Pemain yang juga pernah membela Athletic Bilbao tersebut menjanjikan tiga hal untuk klub anyarnya. Menurutnya, ketiga hal tersebut adalah pondasi penting untuk kariernya di Prancis. Ligue 1 notabene merupakan kompetisi yang benar-benar baru untuknya.

“Saya berharap bisa melanjutkan mencatat sejarah dengan klub. Bergabung dengan PSG adalah hal yang luar biasa. Saya menyukai kota ini. Paris adalah kota terindah yang ada di dunia,” ujar Herrera seperti dikutip dari Guardian.

“Saya berjanji tiga hal: bekerja, professional, dan passion. Saya juga berjanji untuk meningkatkan kemampuan bahasa Prancis saya karena saya rasa bahasa adalah hal yang sangat penting untuk komunikasi tim,” tegasnya.

Herrera menghabiskan enam musim bersama Setan Merah, sejak bergabung pertama kali pada 2014-2015. Total Herrera mencatatkan 189 kali penampilan dan mencetak 20 gol. Ia juga mempersembahkan berbagai gelar, termasuk Europa League pada 2016-2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...