Tiga Klub yang Kemungkinan Jadi Pelabuhan Lionel Messi Selanjutnya
Foto: Barcelona.com

Tiga Klub yang Kemungkinan Jadi Pelabuhan Lionel Messi Selanjutnya

Jumat, 21 Jun 2019 | 17:30 | Daniel

Winnetnews.com - Meskipun sejauh ini kemungkinan Lionel Messi hengkang dari Barcelona hampir tidak ada, namun sudah sejak lama banyak yang memprediksi klub mana yang bakal jadi pelabuhan selanjutnya untuk pemain asal Argentina tersebut.

Jika boleh berandai-andai, sebut saja musim kemarin adalah musim terakhir untuk Messi di Barcelona. Berkaca pada kondisi yang ada pada bursa transfer musim panas ini, maka tiga klub ini kemungkinan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya untuk pemain yang memiliki julukan La Pulga tersebut.

3. Guangzhou Evergrande

image0

China memiliki beberapa klub yang punya pundi-pundi uang tak terbatas. Salah satunya yang paling tersohor adalah klub kebanggaan masyarakat Guangzhou ini. Klub yang identik dengan warna merah tersebut bahkan sudah memiliki beberapa pemain bintang yang pernah mencicipi main di level tertinggi kompetisi Eropa seperti Paulinho dan Jackson Martinez.

Dengan kekuatan uang yang melimpah, klub terkaya di China versi Forbes ini bisa jadi “nekat” menebus Messi jika memang Barca bersedia melepas sang pemain. Apalagi juara tujuh kali Liga Super China tersebut disokong pendanaan besar dari pemilik klub yakni Evergrande Group dan Alibaba Group.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...