Tiga Kuliner Lezat Surabaya yang Wajib Kamu Coba

Daniel
Daniel

Tiga Kuliner Lezat Surabaya yang Wajib Kamu Coba Rujak Cingur

Winnetnews.com - Ketika berbicara soal Surabaya, maka yang otomatis terbayang dalam benak adalah kekayaan kuliner mereka yang sangat menggugah selera. Tidak bisa dimungkiri, Surabaya merupakan salah satu kota dengan kuliner khas yang cukup banyak dan enak.

Untuk Anda yang sedang berencana atau malah tengah berada di Surabaya saat ini, berikut adalah tiga kuliner lezat khas Surabaya yang bisa Anda coba.

1. Tahu Telor Pak Jayen

Salah satu kuliner yang paling terkenal di Surabaya. Dari mulai mahasiswa hingga pejabat, dari warga lokal hingga turis luar kota wajib mampir dan mencicipi lezatnya Tahu Telor Pak Jayen yang berlokasi di Jalan Dharmahusada 112, atau di sebelah POM bensin Dharmahusada. Tahu Telor Pak Jayen juga bisa ditemukan di food court Mall Pakuwon City.

Satu porsi piring berisi tahu goreng, telor dadar, toge, kentang, dan lontong. Tidak hanya itu, kesemua komposisi tadi dipadukan dengan bumbu petis yang menyempurnakan rasa. Tidak lupa juga ada kerupuk yang bisa jadi “topping” tambahan. Jika Anda berpikir tahu telur ini mahal, Anda salah besar. Satu porsi piring tahu telur dibanderol dengan harga 11 sampai 13 ribu rupiah.

Apa Reaksi Kamu?