Tiga Layar Lebar Disiapkan di Stadion Si Jalak Harupat

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Tiga Layar Lebar Disiapkan di Stadion Si Jalak Harupat
WinNetNews.com - Cukup banyak Bobotoh (pendukung Persib Bandung');">Persib Bandung) yang tidak kebagian tiket menonton tim kebanggaannya Persib Bandung vs Mitra Kukar. Guna mengantisipasi agar bobotoh tak memaksa masuk ke bangku penonton, sejumlah layar lebar dipasang di seputaran stadion.

"Bagi bobotoh tidak memiliki tiket, kami imbau tidak masuk stadion. Nanti di luar, ada tiga layar lebar untuk nonton bareng," kata Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2015).

Menurut Erwin, layar lebar ini nantinya berada di bagian Timur, Barat dan Selatan area stadion. Lokasi tempat nonto bareng itu tetap dijaga polisi.

Lebih lanjut dia menuturkan, sebanyak 1.300 personel kepolisian dari Polres Bandung dibantu Polda Jabar siap mengawal laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 antara Persib versus Mitra Kukar pada malam nanti.

"Kami meminta bobotoh yang menyaksikan Persib bisa bersikap tertib dan menjaga keamanan saat berada di dalam serta luar stadion. Jangan melakukan tindak-tindakan anarki yang justru malah merugikan diri sendiri dan tim Persib,"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});