Tiga Macam Penginapan Unik di Grafika Cikole (3 of 3)

Tiga Macam Penginapan Unik di Grafika Cikole (3 of 3)

Jumat, 6 Nov 2015 | 16:17 | Liani
WinNetNews.com - Selain pondok dan wisata kuliner, Grafika Cikole Lembang juga memiliki fasilitas outbound yang sangat indah dan penginapan yang representatif. Mulai dari hotel, pondok wisata,  camping ground,  hingga wisata permainan.

image0

1. Tempat Penginapan Di Grafika Cikole Lembang

Hotel Grafika Cikole. Memiliki 8 buah kamar eksklusif, dengan harga yang sangat terjangkau. Yaitu Rp 400.000/malam untuk weekday , sementara Rp 450.000/malam untuk weekend (belum termasuk Tax dan Service Charge ).

Hotel ini memiliki kapasitas 2 orang untuk tiap kamar,  plus Tv, sudah termasuk sarapan pagi plus air minum mineral. Juga fasilitas kamar mandi berupa shower air panas.

Pondok Wisata Alam. Memiliki 3 buah tipe pondokan yang interior dan eksteriornya terbuat dari kayu. Tempat penginapan pondok wisata alam ini berada di atas bukit kawasan Grafika Cikole Lembang. Lengkap dengan hamparan rumput, serta berada di sela-sela pohon pinus yang menjulang tinggi.

Dengan kapasitas 6 orang, masing-masing pondokan memiliki kamar mandi yang bersih, kloset duduk, dan shower berbentuk pancuran air panas di dalam kamar mandi. Harga untuk semua tipe sama Rp.800.000/malam (belum termasuk tax dan service charge ).

Camping Ground. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang juga menyediakan areal penginapan terbuka berupa Camping Ground yang mampu menampung kapasitas 1.000 orang lebih.

Anda pun dapat memanfaatkan fasilitas sewa tenda, dengan harga Rp 400.000/tenda. Tenda dengan kapasitas 4 orang, plus kasur, 4 buah sleeping bag, dan satu ikat kayu bakar.

 

image1

2. Wisata Permainan Grafika Cikole Lembang

Classified Outbound Dewasa. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang menyediakan paket outbound t raining dan e vent untuk perusahaan maupun instansi dengan jumlah minimal peserta 20 orang.

Terdiri dari 3 paket o utbound yaitu paket A Rp 85.000/pax, paket B Rp 100.000/pax, dan paket C Rp.125.000/pax.

Classified Outbound Sekolah. Berbagai permainan yang akan meningkatkan rasa percaya diri siswa, dan membangun kerjasama adalah jenis outbound di Garfika Cikole Lembang ini.

Terdiri dari 2 paket outbound, yaitu paket A charge lahan Rp.30.000/orang serta paket B Rp.75.000/orang.

Classified Outbound Anak. Ditujukan untuk taman kanak-kanak serta maksimal siswa SD kelas 3. Sangat baik untuk melatih adaptasi serta pengembangan karakter anak, dengan jumlah minimal peserta 20 orang.

Terdiri dari 3 paket outbound, yaitu paket A Rp.50.000/pax, paket B Rp 65.000/pax.

Reguler Outbound. Adalah berbagai jenis tantangan yang bisa anda coba secara terpisah sendiri-sendiri atau berkelompok, yang tidak mengambil paketan outbound di atas.

Terdiri dari berbagai macam permainan rintangan seperti flying fox, paintball, jaring laba-laba, jembatan burma, jembatan elvis, jembatan tali dua, turun tebing, motor ATV, berkuda, rumah pohon, permainan tradisional, ice breaking games.  Juga tersedia tiket terusan.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang ini terletak di Jln. Raya Tangkuban Perahu Km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat – Jawa Barat. Untuk kontak lengkapnya, silahkan klik link artikel di bawah ini.

Baca juga: Grafika Cikole: Wisata Pondok Kayu Terindah di Asia (1 of 3)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...