Skip to main content

Tiga Orang Pria Asik Nyabu, Digrebek Polisi

Tiga Orang Pria Asik Nyabu, Digrebek Polisi
Tiga Orang Pria Asik Nyabu, Digrebek Polisi

WinNetNews.com - Dua orang pria yang sedang asyik nyabu berinisial DY(33) dan FR(32) dicokok polres metro Jakarta barat di jalan ke agungan taman sari, Jakarta Barat pada Jumat (29/1) pagi. Keduanya tak berkutik ketika polisi mendobrak pintu ‎rumahnya yang ternyata mereka lagi menghisap sabu-sabu.

"Saat kami dobrak pintunya mereka sedang ngefly, mereka pun kaget dan meleparkan barang alat hisap sabu ke arah petugas kami" ujar kasubag humas polres Jakarta barat Kompol Herru jumat (29/1).

Penggerebakan di rumah pengguna sabu-sabu itu berkat laporan dari warga sekitar yang mengetahui rumah itu sering di jadikan tempat untuk berpesta Narkoba. Petugas pun langsung terjun ke TKP untuk mencari tahu kebenaran laporan dari warga.

"Ternyata laporan dari warga benar, tempat itu dijadikan untuk pesta narkoba dan saat kami gledah ditemukan 1 paket sabu-sabu 1gram ‎dan sabu-sabu sisa pakai seberat 0,2 gram dan alat hisap" katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dikenakan dengan pasal 112 tentang narkotika akan diancam hukuman 4 tahun penjara.

Laporan: Areinta

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top