Tiga Pemain "Ganas" yang Berpotensi Gabung Real Madrid

Daniel
Daniel

Tiga Pemain "Ganas" yang Berpotensi Gabung Real Madrid Istimewa

Winnetnews.com – Real Madrid bisa jadi sedang ketar-ketir karena belum mendapatkan penyerang yang diinginkan pada bursa transfer kali ini. Namun bukan berarti kesempatan Madrid untuk mendatangkan pemain incaran tertutup begitu saja.

Madrid memang masih kesulitan dalam mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas 2018. Kepergian Ronaldo juga berpengaruh pada permainan Los Blancos yang terlihat memble.

Kini tumpuan serangan mereka ada pada diri Gareth Bale. Namun bagaikan jet tempur yang hanya memiliki satu amunisi saja, tentu tidak cukup untuk melawan jet lainnya yang punya persenjataan lengkap.

Sebenarnya Madrid sudah mengantongi beberapa nama yang berpotensi mengisi pos yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Namun hingga kini penolakan demi penolakan silih berganti datang. Tak mau menyerah, Madrid akan agresif pada bursa transfer musim panas 2019.

Dikutip dari berbagai sumber, ini adalah 3 pemain bidikan Madrid yang kemungkinan besar salah satunya bakal didatangkan pada musim panas 2019.

  1. Christian Eriksen




    Pemain mungil Tottenham Hotspur baru-baru ini dikaitkan dengan Madrid. Kontraknya yang akan habis di akhir musim depan hingga kini belum diperpanjang. Usut punya usut, Eriksen enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Spurs.

    Hal itu lah yang coba dimanfaatkan oleh Madrid untuk memboyong Eriksen ke Santiago Bernabeu. Namun Spurs bersikeras untuk tidak akan melepaskan pemain asal Denmark tersebut. Meski demikian Madrid diyakini tidak akan menyerah bahkan jika harus merogoh kocek dalam-dalam.

    Akan tetapi Eriksen diyakini sebagai pilihan terakhir Madrid jika memang mereka tidak mendapatkan buruan utama. Untuk menebus pemain berusia 26 tahun, Madrid setidaknya harus merogoh kocek senilai 72 juta poundsterling.

  2. Eden Hazard





    Lagi-lagi incaran Madrid datang dari Liga Inggris. Hazard bisa jadi merupakan pemain yang sudah lama masuk dalam radar transfer Madrid. Kabar terbaru menyebut, pemain asal Belgia tersebut tidak menampik jika memang akan berpindah klub pada akhir musim ini.

    Madrid sejatinya sudah ngebet dan mau Hazard berseragam Madrid pada Januari ini. Namun, pemain yang pernah berseragam Lille tersebut menolak mentah-mentah Madrid karena ingin menghormati Chelsea yang tengah berjuang di Liga Inggris.

    Hazard sendiri dikabarkan sudah menyatakan keinginannya untuk merapat ke Madrid. Namun masalah waktu dan negosiasi transfer yang alot menjadi hambatan. Chelsea pun dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti sang pemain.

  3. Kylian Mbappe





    Mutiara yang paling bersinar di dunia sepak bola saat ini. Setelah meraih gelar juara Piala Dunia bersama Prancis, nama Mbappe terus mencuat. Hal tersebut bikin Madrid semakin kepincut untuk memilikinya.

    Mbappe sendiri tidak mau menampik jika suatu saat dirinya akan pindah ke klub lain. Namun untuk saat ini, pemain berusia 18 tahun tersebut mengaku masih sangat senang bisa bermain untuk Paris Saint-Germain.

    Kontrak Mbappe sendiri baru akan berakhir pada 2021. Level kompetisi Ligue 1 yang bisa dikatakan kurang menantang bisa jadi faktor kepindahan Mbappe dari PSG. Madrid hanya butuh kesabaran dan timing yang tepat, plus dana transfer yang tentunya tidak sedikit.

Apa Reaksi Kamu?