Tiga Pemain Madrid yang Berpotensi Hengkang di Akhir Musim

Daniel
Daniel

Tiga Pemain Madrid yang Berpotensi Hengkang di Akhir Musim Foto: Reuters

Winnetnews.com - Real Madrid belum bisa benar-benar kembali ke performa terbaik sejak Santiago Solari menduduki kursi kepelatihan. Hingga saat ini Madrid masih berada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol.

Memang tidak bisa dimungkiri sejak ditinggal Zinedine Zidane, Madrid masih belum mendapatkan sosok tepat pengganti Zizou. Selain itu skuad Madrid juga tampak lembek tanpa keberadaan Cristiano Ronaldo. Dan masalahnya pun sama, yakni Madrid tak mampu menemukan pengganti sepadan.

Kondisi tersebut membuat para pemain Madrid frustrasi. Bahkan beberapa bintang mereka mulai dikaitkan dengan klub lain. Mengutip berbagai sumber, berikut ini adalah tiga pemain yang berpotensi hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

  1. Keylor Navas



    Salah satu posisi yang paling kompleks mungkin adalah penjaga gawang. Madrid sejatinya punya sosok yang mumpuni pada diri Keylor Navas. Namun, pada musim panas 2018 Los Blancos memboyong Thibaut Courtois.

    Tujuan diboyongnya Courtois ke Madrid menimbulkan tanda tanya sebab Navas sejauh ini tampil cukup baik sebagai kiper tim utama. Seperti yang diprediksi, Navas pun terdepak akibat kehadiran kiper asal Belgia itu.

    Musim ini Navas jadi pilihan utama untuk kompetisi Copa del Rey. Arsenal jadi klub paling meminati jasa Navas. Pensiunnya Petr Cech mendorong klub asal London untuk mencari sosok yang mampu mengisi pos kiper utama. Apalagi belum lama Navas juga dikabarkan mulai jengah dengan hanya duduk di bangku cadangan.

  2. Luka Modric





    Kesuksesan Real Madrid pada musim 2017-2018 tidak lepas dari kejeniusan seorang Luka Modric. Tidak heran jika pemain asal Kroasia tersebut diganjar dengan penghargaan Ballon d’Or. Akan tetapi belakangan ini namanya santer disebut bakal meninggalkan Madrid.

    Pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan tengah dibidik oleh Inter Milan. Sejatinya ketertarikan Inter kepada Modric bukan hal baru. Karena pada musim panas 2018 La Beneamata juga sudah mencoba untuk membeli Modric, namun Florentino Perez tetap kekeuh mempertahankan sang pemain.

    Usia yang sudah mulai menua dan performa yang mungkin tidak akan sebagus musim lalu membuat  Madrid mempertimbangkan untuk menjual sang pemain. Modric pun sebenarnya tidak masalah dengan hal itu, sebab sempat tersiar kabar sang agen sudah menyatakan ketertarikan untuk merapat ke Inter jika memang ada penawaran resmi lagi.

  3. Isco Alarcon





    Penampilan Isco musim ini memang jauh dari kata mengesankan. Bisa jadi karena pengaruh cedera yang sempat menghantam dan membuatnya kesulitan untuk kembali ke performa terbaik. Tak pelak di bawah asuhan Solari, Isco lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

    Oleh karena itulah Isco mulai mempertimbangkan untuk melihat beberapa penawaran dari klub lain yang menginginkan jasanya. Sejauh ini dua klub elite Inggris, Chelsea dan Arsenal, jadi peminat utama eks bintang Malaga tersebut.

    Faktor lain yang mendukung kepergian Isco adalah kurangnya apresiasi dari para suporter kepadanya. Contohnya saja pada laga melawan CSKA Moskow Desember lalu, Isco disoraki oleh fans Madrid karena dianggap bermain buruk.

    Selain dua klub London tersebut, Manchester City juga masih tertarik untuk memboyong sang pemain. Bukan rahasia lagi jika klub yang bermarkas di Etihad Stadium sudah lama meminati jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Apa Reaksi Kamu?