Tiga Pemain Terbaik dari Babak 16 Besar Liga Champions

Daniel
Daniel

Tiga Pemain Terbaik dari Babak 16 Besar Liga Champions Istimewa

Winnetnews.com - Babak 16 besar Liga Champions telah usai. Sebanyak delapan tim berhasil merebut tiket ke babak perempat final. Babak 16 besar tahun ini menyuguhkan come back luar biasa dari berbagai klub. Beberapa pemain juga sukses bersinar dan jadi faktor utama keberhasilan tim melangkah ke babak perempat final. Berikut ini adalah tiga pemain terbaik dari babak 16 besar Liga Champions.

1. Marcus Rashford

Tidak bisa dimungkiri jika Rashford lah yang jadi kunci kelolosan United ke babak perempatfinal Liga Champions. Sepakannya dari titik penalti memastikan kemenangan 3-1 di leg kedua melawan Paris Saint-Germain. Lebih impresifnya lagi, penalti tersebut merupakan yang pertama kali untuk Rashford selama berseragam United di pertandingan kompetitif. Striker muda berpaspor Inggris sukses membayar kepercayaan seluruh tim. Ketenangannya sebagai algojo penalti untuk pemain seusianya patut diacungi jempol.

2. Dusan Tadic

Pada leg pertama Dusan Tadic memang membisu dan tidak banyak memberikan kontribusi untuk Ajax Amsterdam. Alhasil pada pertemuan pertama Ajax menelan kekalahan dari Real Madrid 1-2. Namun, siapa sangka Tadic terbangun dari tidurnya dan mengamuk pada leg kedua di Santiago Bernabeu. Pada pertemuan kedua, Tadic mencatatkan dua assist dan satu gol yang memastikan kemenangan Ajax 4-1 sekaligus membawa klubnya lolos ke babak perempatfinal.

3. Cristiano Ronaldo

Pelajaran yang dipetik dari pertemuan Juventus dan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions adalah jangan mudah terlena dan jemawa. Membawa keunggulan 2-0 tidak serta merta membuat langkah Atleti mudah. Buktinya, mereka malah dihabisi di leg kedua. Satu sosok yang jadi aktor utama kemenangan Juve adalah Cristiano Ronaldo. Tidak tanggung-tanggung, eks pemain Real Madrid itu mencetak hattrick.

Apa Reaksi Kamu?