Tiga Pemain yang Wajib Dibeli Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas 2019
Ole Gunnar Solskjaer

Tiga Pemain yang Wajib Dibeli Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Senin, 1 Apr 2019 | 19:10 | Daniel

Winnetnews.com - Ole Gunnar Solskjaer telah resmi melatih Manchester United. Setelah berbagai spekulasi, akhirnya pelatih asal Norwegia diresmikan oleh pihak klub. Pertanyaannya sekarang, siapa yang akan diboyong oleh sang pelatih pada bursa musim panas? Mungkin tiga pemain ini bisa jadi pertimbangan Solskjaer.

Milan Skriniar

image0

Bukan rahasia lagi jika Manchester United mengincar centre back milik Inter Milan tersebut. Bahkan sejak Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic meninggalkan klub, nama Skriniar sudah masuk dalam daftar belanja tim. Inkonsistensi performa dari Chris Smalling, Phil Jones, hingga Eric Bailly membuat United ngebet ingin mendatangkan Skriniar karena dinilai sebagai pemain bertahan yang solid.

Gareth Bale

image1

Pemain Real Madrid tersebut memang sudah tidak memiliki masa depan bersama klubnya saat ini. Tak pelak namanya santer dikabarkan bakal cabut pada akhir musim ini. Manchester United jadi klub yang terdepan untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut. Apalagi Setan Merah juga ingin semakin memperkuat lini serang mereka. Bale yang dinilai sudah kaya akan pengalaman bermain di level elit dipercaya bakal semakin mempertajam lini depan United.

Kalidou Koulibaly

image2

Pemain bertahan yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya sebagai pengawal lini pertahanan. Bek Napoli tersebut sudah masuk dalam daftar belanja United sejatinya sejak bursa transfer musim dingin 2019, namun saat itu United enggan untuk mengeluarkan kocek besar di pertengahan musim. Bersama Napoli Koulibaly dipercaya sebagai jenderal lini belakang. Pemain berusia 27 tahun tersebut total mengepak 201 penampilan dan mencetak delapan gol di seluruh kompetisi untuk Napoli.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...