Tiga Pemuda Ditangkap Polisi di Kalijodo

Rusmanto
Sabtu, 20 Februari 2016 09:22 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 20 Februari 2016 09:22 WIB
Image Tiga Pemuda Ditangkap Polisi di Kalijodo

WinNetNews.com - Operasi penyakit masyarakat di kawasan Kalijodo telah dimulai. Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya mulai menyisir ke dalam kafe-kafe.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (20/2/2016) tepat di Cafe Winstar, polisi mengamankan 3 pemuda, salah satunya kedapatan membawa alat pengisap sabu. Mereka pun langsung diamankan dan dilakukan tes urine.

image0

Sementara di Cafe Java 77 ditemukan kondom serta minuman keras ilegal. Sedangkan di Wisma 88, hanya ditemukan 1 buah pisau, kemudian beberapa foto wanita.

 

Namun, saat menggeledah Wisma 88, polisi sempat mengira menemukan bungkusan besar sabu. Namun saat dicek, ternyata hanya garam.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan, semua anggotanya diperbolehkan menggeledah setiap kafe di kawasan Kalijodo.

"Setiap kafe yang tutup, kita buka kembali. Hal ini diperbolehkan oleh Undang-Undang untuk melakukan penggeledahan, untuk kepentingan penyelidikan atau penyidikan," tandas Tito.

disadur dari situs liputan6

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.