Tiga Referensi Makan Siang Lezat

Liani
Kamis, 10 September 2015 14:37 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 10 September 2015 14:37 WIB
Image Tiga Referensi Makan Siang Lezat

Bruchetta, Hotel Borobudur Jakarta

image0

Restoran ini menyajikan beragam kelezatan khas Italia yang bisa jadi rekomendasi untuk makan siang. Letaknya berada di lantai tiga, Hotel Borobudur Jakarta, di Jalan Lapangan Banteng Selatan, nomor 1, Jakarta Pusat.

Beragam menu seperti caprese salad, pan seared foie gras dan sup jamur bisa jadi menu pembuka yang lezat. Gnocci gorgonzola, lamb canneloni, lobster fettucini yang lezat juga bisa jadi pilihan tepat mengisi perut.

Tokyo Belly

image1

Mau makan siang dengan menu ala Jepang? Datang saja ke Tokyo Belly yang salah satu gerainya berada di Grand Indonesia Mall, lantai 3A, West Mall, Jakarta. Di gerai ini Anda bisa menikmati beragam sajian lezat khas Negeri Sakura. Di antaranya adalah aneka macam sashimi, lalu ada spicy fried green chicken (paha ayam tanpa tulang krispi yang disajikan dengan saus pedas dan saus hijau spesial), aneka macam tempura lezat, J-Burger with mayo seafood, beragam sup lezat khas Jepang dan masih banyak sajian lezat lainnya.

Tamnak Thai

image2

Jika ingin merasakan lezatnya kuliner Thailand di Ibu Kota, Anda bisa melipir ke Tamnak Thai yang letaknya berada di Menteng Central, Lantai 1 di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta. Beragam menu lezat khas Thailand bisa Anda nikmati, di antaranya chicken satai ala Thai, stir fry chicken with cashews, sup udang galah asam pedas, sup ayam santan, dan masih banyak lainnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pose Migran Trend Baru di Instagram

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.