Tiga Tahun Menikah, Gracia Indri dan David NOAH Resmi Bercerai
Foto:Istimewa

Tiga Tahun Menikah, Gracia Indri dan David NOAH Resmi Bercerai

Jumat, 4 Mei 2018 | 08:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari artis Gracia Indri. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, setelah melalui proses sidang yang sangat panjang, majelis hakim Pengadilan Negeri Bale, Bandung, akhirnya sudah memutuskan pernikahan Gracia Indri dan David NOAH.

Gracia Indri dan David NOAH resmi cerai pada Kamis 3/5/2018. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri karena sudah terjadi kasus kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Gracia, Rohman Hidayat. "Iya hari ini tadi diputuskan, sudah ada putusan bahwa David dan Gracia sudah cerai terhitung hari ini," jelas Rohman Hidayat.

Tidak hanya KDRT, majelis hakim juga mengabulkan gugatan cerai Gracia Indri karena David NOAH tidak melakukan kewajibannya sebagai seorang suami. Yakni, menafkahi sang istri.

"Iya jadi dari proses persidangan ini membuktikan bahwa telah terjadi KDRT. Sehingga majelis hakim memutuskan, khususnya pernikahan ini bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga dan tidak menafkahi," lanjut Rohman Hidayat.

Seperti yang kita ketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 2014 lalu di Bandung Jawa Barat. Tiga tahun berlalu, Gracia Indri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, tetapi gugatan tersebut ditolak karena wilayahnya tidak sesuai.

Setelah itu, Gracia Indri pun mengajukan gugatan cerai kedua ke Pengadilan Negeri Bale, Bandung. Di sanalah gugatannya disidangkan dan sampai pada tahap putusan.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...