Skip to main content

Tiga Tahun Tidak Eksis, Paramore Tahun Ini Siap Rilis Album ke 5

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Hampir empat tahun sudah Paramore tidak mengeluarkan album. Grup musik yang mengusung genre pop-punk ini terakhir merilis album self-titled April 2013 lalu.

Setelah itu, band asal Tennesse itu tak terdengar lagi gaungnya. Terlebih, Jeremy Davis yang memutuskan hengkang sebagai bassist di Paramore pada tahun 2015 lalu. kendati demikian grup band yang berdiri tahun 2004 tersebut masih memiliki semangat untuk berkarya.

Seperti diberitakan NME, di awal tahun 2016 ini, Paramore mengkonfirmasi kalau mereka bersiap untuk menulis materi baru. Adalah Hayley Williams dan sang gitaris, Taylor York, mencoba melanjutkan hasrat mereka dalam bermusik sebagai Paramore

Beberapa hari lalu, Paramore memberikan kabar terkini terkait materi terbarunya melalui Instagram. Menilik dari caption foto tersebut, jelas kalau Hayley dan York tengah merampungkan materi untuk album kelimanya.

"Tepat setahun lalu, kami mulai menulis dan mencoba lagu-lagu untuk #5. Melanjutkan album self-titled kami rasanya bukan seperti persoalan yang mudah dan, mengejutkannya, memang tidak. Masalah tentang membandingkan dirimu dengan... dirimu sendiri... adalah, meskipun terasa lebih baik dibandingkan melihat ke tempat lain, kamu tetap terpaku pada arah yang salah," tulis Paramore dalam kolom caption foto tersebut.

"Bagiku, itu salah sampai aku percaya kalau urusan masa lalu sudah selesai denganku dan aku bisa mencari hal baru berikutnya. Masa lalu kami memang lebih nyaman, atau seperti film horor, sebuah perangkap, atau juga tameng. Tapi masa lalu ini punya maksud. Setelah beristirahat, kami harus mencari apa yang akan datang berikutnya,"akhir caption tersebut.

Seperti apa nuansa album baru tersebut, so, tunggu saja tanggal mainnya..

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Top