Image Tiga Terduga Teroris di Surabaya diduga Ikut Jaringan ISIS
Hukum   Peristiwa  

Tiga Terduga Teroris di Surabaya diduga Ikut Jaringan ISIS

Rabu, 15 Juni 2016 11:02 WIB

WinNetNews.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri di Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur mengamankan tiga terduga teroris berinisial PHP, FN, dan BRN. Tiga terduga teroris ini diduga memiliki kaitan dengan ISIS.

Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya bukti bahwa mereka pernah berbincang dengan Muhammad Sibolga, bekas terpidana kasus terorisme dalam perampokan Bank CIMB NIaga di Medan, Sumatera Utara 2012 lalu. Mereka juga pernah berkomunikasi Bahrun Naim, pria yang mendalangi kasus terror di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Itulah dapat ditarik sebuah kesimpulan kegiatan mereka enggak lepas dari paham ISIS di mana mereka mencoba merekrut," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar.

Walaupun begitu, polisi masih mendalami kasus ketiga terduga teroris ini.

 

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun