Tiga Tim Liga Inggris Ini Tertarik Rekrut Mauro Icardi

Daniel
Daniel

Tiga Tim Liga Inggris Ini Tertarik Rekrut Mauro Icardi Foto: FOX Sports

Winnetnews.com - Tidak bisa ditampik jika hubungan Mauro Icardi dengan Inter Milan semakin memburuk. Terbaru pemain asal Argentina dicabut ban kaptennya oleh tim tanpa sebab yang pasti. Tak pelak kini Icardi tinggal menghitung waktu saja sebelum hengkang.

Bak gayung bersambut, Icardi kabarnya tengah dibidik oleh tiga klub asal Liga Inggris. Jika menilik dari kualitas yang dimiliki oleh Icardi, maka tidak heran sebenarnya kalau banyak yang menginginkan jasa sang pemain. Siapa sajakah ketiga tim asal Liga Inggris tersebut?

Arsenal

Ketertarikan Arsenal kepada Mauro Icardi sebenarnya bukanlah hal baru. Beberapa tahun lalu Arsenal juga membidik sosok striker yang memiliki banyak koleksi tato tersebut. Namun, saat itu Arsenal memilih mundur karena Inter tak mau melepas sang pemain.

Kini kondisinya berbeda. Arsenal punya peluang emas untuk mewujudkan impiannya membawa Icardi berseragam Gunners. Pelatih Unai Emery dikabarkan masih belum puas dengan lini serang yang dimilikinya. Kendati sudah ada juru gedor Pierre Emerick Aubameyang, tapi Emery masih ingin menambah satu striker lagi.

Chelsea

Permasalahan di lini depan memang jadi penyakit kronis yang diidap oleh tim asal London Barat tersebut. Sepeninggal Diego Costa, Chelsea benar-benar tidak memiliki sosok yang bisa diandalkan untuk menjebol gawang lawan secara rutin.

Tidak mengherankan jika The Blues sangat ngebet untuk medapatkan Icardi pada bursa musim panas nanti. Sejauh ini Chelsea masih menggunakan jasa striker “magang” Gonzalo Higuain. Itu pun hasilnya belum memuaskan. Icardi dinilai merupakan jawaban untuk permasalahan di lini depan tim yang bermarkas di Stamford Birdge tersebut.

Manchester United

Buruknya performa Romelu Lukaku musim ini membuat namanya masuk dalam daftar jual United di bursa transfer musim panas nanti. Tidak perlu waktu lama untuk Setan Merah menemukan sang pengganti, Icardi langsung masuk dalam daftar belanja mereka.

Setan Merah siap menebus Icardi berapa pun harganya. Kendati masih memiliki sosok seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford, namun United disebut masih membutuhkan satu sosok yang bisa diandalkan sebagai mesin gol.

Apa Reaksi Kamu?