Tiga Tuntutan Bonek Untuk PSSI

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 03 Agustus 2016 14:45 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 03 Agustus 2016 14:45 WIB
Image Tiga Tuntutan Bonek Untuk PSSI

WinNetNews.com - Pendukung Persebaya 1927 atau Bonek berencana berjalan kaki menuju Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Mereka juga sudah berkumpul di Stadion Tugu.

Namun rencana mereka gagal karena polisi sudah berjaga mengantisipasi kemungkinan buruk yang mungkin terjadi.

Bonek memang sengaja datang ke Jakarta Karena kecewa dengan surat yang ditanda tangani Komite Eksekutif PSSI, Tony Apriliani, Selasa (2/8), tidak mendapat respon positif dari pihak lain yang berwenang.

Bonek menuntut tiga hal yaitu, pertama, mendesak PSSI memulihkan status keanggotaan Persebaya, kedua mendesak PSSI mengakui dan mengikutsertakan Persebaya di kompetisi nasional, ketiga, menanyakan tindak lanjut sengketa perebutan merk dan logo Persebaya yang melibatkan PT Persebaya Indonesia (PTPI) dengan PT Mitra Muda Inti Berlian.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.