Tiket VVIP Konser Ariana Grande Dijual Rp 6 Juta, Langsung Ludes

Tiket VVIP Konser Ariana Grande Dijual Rp 6 Juta, Langsung Ludes

JAKARTA -  Tiket VVIP konser vokalis asal AS, Ariana Grande (21), yang dijual dengan harga Rp 6 juta, sudah ludes terjual. Sedianya, konser pelantun lagu "Break Free" tersebut bakal digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Agustus 2015.

"Yang sudah sold out itu VVIP, Green dan Purple," tulis Senior Project Manager Dyandra Entertainment Febriana Sibuea kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (20/8/2015).

Untuk kelas Green, harga tiket Rp 1,25 juta, sementara tiket kelas Purple Rp 800.000. Sisanya—yakni tiket konser Ariana untuk kelas Red Rp 5 juta, Yellow Rp 3,5 juta, Blue Rp 2 juta, serta Festival A dan B Rp 1,75 juta—masih tersedia.

Promotor menargetkan 11.000 penonton akan menyaksikan konser tersebut. "Penjualannya udh 70 persen sih. Jadi tiketnya masih jualan kok sampai sekarang," kata Febriana.

Di sisi lain, Dyandra selaku promotor akan menyiapkan panggung produksi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai malam ini. Febriana juga mengatakan, jadwal penerbangan penyanyi yang disebut "Mini-Mariah Carey" itu sedang diurus.

"Kami sih baru dapet flight schedule untuk arrival di Jakarta. Ariana tiba di sini (Jakarta) tanggal 24 Agustus, setelah konser akan langsung pulang karena tanggal 29 Agustus dia langsung konser lagi di Las Vegas," tuturnya.

The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album teranyar Ariana Grande, My Everything. Rangkaian tur itu dimulai pada April 2015 di AS dan Eropa.