Tim Densus 88 Geledah Gedung Gelanggang Mahasiswa Universitas Riau.Jaringan Teroris?
Foto:Istimewa

Tim Densus 88 Geledah Gedung Gelanggang Mahasiswa Universitas Riau.Jaringan Teroris?

Sabtu, 2 Jun 2018 | 17:37 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Tim Densus 88 Anti Teror Bom baru saja melakukan penggeledahan di gedung Gelanggang Mahasiswa Kampus Universitas Riau (Unri) di Pekanbaru. Penggeledahan tersebut terkait dugaan adanya jaringan teroris.

Tim Brimob Polda Riau dibantu personel Polresta Pekanbaru, menggeledah Gedung Gelanggang Mahasiswa di Fakultas Sosial Politik di Kampus Unri Jl Soebrantas, Kecamatan Panam, Pekanbaru. Tim Polri tampak keluar masuk ke gedung Gelanggang Mahasiswa tersebut.


Kehadiran tim Polri ke Kampus tersebut menyedot perhatian mahasiswa. Kendaraan 'Barracuda' berjejer di dalam kampus Fisip Unri. Garis polisi dipasang di sekitar Gelanggang Mahasiswa.

Kapolda Riau Irjeng Nandang mengatakan, kehadiran di tim Densus 88 di kampus tersebut terkait dugaan adanya jaringan teroris.

"Iya ada dugaan jaringan teroris. Tim Densus masih melakukan penggeledahan," kata Nandang.


Petugas mengamankan sejumlah barang di dalam tas. Namun belum diketahui apa saja isi tas tersebut. Seluruh barang dimasukkan ke dalam mobil Gegana.


Sampai sore ini, petugas gabungan masih bersiaga di kawasan gelanggang mahasiswa. Terlihat sejumlah mahasiswa beramai-ramai melihat kegiatan petugas.

Selain petugas bersenjata lengkap, terlihat juga mobil Gegana, Penjinak Bom (Jibom), mobil Baraccuda dan Inafis Polda Riau.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...