Tim Densus 88 Kembali Tangkap Satu Terduga Teroris di Probolinggo
Foto:Ilustrasi

Tim Densus 88 Kembali Tangkap Satu Terduga Teroris di Probolinggo

Kamis, 31 Mei 2018 | 08:43 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Densus 88 Anti Teror, kembali  menangkap terduga teroris di Kota Probolinggo. Kali ini tempat penggerebekannya di Jalan Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. 

Terduga teroris itu berinisial, WD, warga Jalan Brantas, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, WD adalah terduga teroris ke-10 yang diamankan oleh tim Densus 88 AT, sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu 30/05/2018.

Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Densus 88 AT, yaitu sebuah busur beserta anak panah yang diduga digunakan untuk latihan, sebuah laptop dan ponsel, senapan angin beserta teleskop, dan dua buku tabungan bank swasta.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihak polisi mendampingi Densus menggeledah dan mengamankan terduga teroris yang ke-10 dengan beberapa barang buktinya.


"Kami beserta tim Densus 88 AT, melakukan penggeledahan dan penggerebekan terduga teroris berinisial W, dengan beberapa barang buktinya," kata AKBP Alfian Nurrizal.

Terduga teroris WD tersebut masih satu kelompok dengan kelima tersangka teroris di Perum Sumber Taman Indah, dan kesehariannya ia membuka konter HP beserta servisnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...