Image Tim Futsal Jabar Juara FFI Futsal Championship 2017 usai Kalahkan Sulsel
Bola Indonesia  

Tim Futsal Jabar Juara FFI Futsal Championship 2017 usai Kalahkan Sulsel

Minggu, 17 September 2017 19:16 WIB

WinNetNews.com - Tim futsal Jawa Barat (Jabar) keluar sebagai juara FFI Futsal Championship 2017. Ini setelah mereka mengalahkan perlawanan Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 4-3 di GOR Jatinangor, Sumedang, Minggu (17/9).

Jabar menunjukkan kapasitas sebagai tim yang kuat. Buktinya adalah mereka mampu unggul dengan mencetak tiga gol tanpa balas pada babak pertama.

Usai turun minum, Sulsel langsung bangkit. Mereka mampu menyamakan kedudukan. Namun, saat waktu menyisakan 27 detik, Jabar mampu mencetak gol kemenangan. 

Pelatih Jabar Adi Sopiyadi, menjelaskan timnya tidak mudah mengalahkan Sulsel. Ia menyebutkan, Sulsel bermain gemilang dan terus memberikan perlawanan.

"Saya senang dengan mental dari pemain, menurut saya kunci kemenangan ini kebersamaan luar biasa," kata Adi selepas pertandingan.

"Tadi Sulsel sempat mencetak dua gol, saya enggak lihat karena lagi enggak mendampingi mungkin hilang fokus di lapangan. Alhamdulillah setelah itu kita fokus dan menang," tambahnya. 

Berkat kemenangan ini, Jabar berhasil mendapatkan trofi serta uang tunai Rp150 juta. Selain itu, mereka juga terpilih sebagai tim fairplay di ajang tersebut dan menerima uang Rp25 juta.

54 ton Bantuan untuk Rohingya dari Indonesia Sudah Diterima Pemerintah Bangladesh
Respon Fadli Zon Ketika Ditawari Jadi Menteri Jokowi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun