Skip to main content

Tim Futsal Jabar Juara FFI Futsal Championship 2017 usai Kalahkan Sulsel

Tim Futsal Jabar Juara FFI Futsal Championship 2017 usai Kalahkan Sulsel
Tim Futsal Jabar Juara FFI Futsal Championship 2017 usai Kalahkan Sulsel

WinNetNews.com - Tim futsal Jawa Barat (Jabar) keluar sebagai juara FFI Futsal Championship 2017. Ini setelah mereka mengalahkan perlawanan Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 4-3 di GOR Jatinangor, Sumedang, Minggu (17/9).

Jabar menunjukkan kapasitas sebagai tim yang kuat. Buktinya adalah mereka mampu unggul dengan mencetak tiga gol tanpa balas pada babak pertama.

Usai turun minum, Sulsel langsung bangkit. Mereka mampu menyamakan kedudukan. Namun, saat waktu menyisakan 27 detik, Jabar mampu mencetak gol kemenangan.

Pelatih Jabar Adi Sopiyadi, menjelaskan timnya tidak mudah mengalahkan Sulsel. Ia menyebutkan, Sulsel bermain gemilang dan terus memberikan perlawanan.

"Saya senang dengan mental dari pemain, menurut saya kunci kemenangan ini kebersamaan luar biasa," kata Adi selepas pertandingan.

"Tadi Sulsel sempat mencetak dua gol, saya enggak lihat karena lagi enggak mendampingi mungkin hilang fokus di lapangan. Alhamdulillah setelah itu kita fokus dan menang," tambahnya.

Berkat kemenangan ini, Jabar berhasil mendapatkan trofi serta uang tunai Rp150 juta. Selain itu, mereka juga terpilih sebagai tim fairplay di ajang tersebut dan menerima uang Rp25 juta.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top