Persiapan Akhir Timnas Garuda Menjelang Final Leg I Lawan Thailand
Foto: Search

Persiapan Akhir Timnas Garuda Menjelang Final Leg I Lawan Thailand

Rabu, 14 Des 2016 | 12:19 | bagus

WinNetNews- Menghadapi Thailand di laga puncak final piala AFF 2016 leg pertama timnas garuda sudah memulai latihan dilapangan basketHotel Aston Lake, Bogor.

Thailand adalah lawan yang cukup sulit untuk timnas sendiri, pasalnya timnas sudah pernah dikalahkan 2-4.keseluruhan, Timnas Indonesia hanya pernah meraih 20 kali kemenangan saat menghadapi Thailand, dan harus kalah 34 kali dari Tim Gajah Putih itu.

Dalam satu dekade terakhir, ada 10 pertemuan antara Timnas Indonesia dan Thailand, di mana Indonesia hanya berhasil meraih dua kemenangan dan harus kalah enam kali.

Thailand sendiri memang sudah dianggap menjadi tim kuat yang akan memenangkan AFF 2016, ini dikarenakan persiapan yang sangat baik sudha dilakukan oleh Thailand.

Dalam persiapan terakhir, timnas terlihat mengusung skema tiga pemain bek tengah yang terdiri dari Manahati Lestusen, Fachruddin Aryanto, dan Hansamu Yama. Ketiganya diapit oleh Benny Wahyudi dan Abduh Lestaluhu sebagai bek sayap.

Riedl menyerahkan lini tengah padaRizky Pora, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, dan Andik Vermansah. Boaz Solossa dipasangsebagai penyerang tunggal.

Pertandingan akan diselenggarakan pada Rabu, (14/12) di Stadion Pakansari, Bogor.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...