Tim Produksi Dinyatakan Positif Corona, Syuting 'Jurassic World: Dominion' Berhenti
Foto: Goblo

Tim Produksi Dinyatakan Positif Corona, Syuting 'Jurassic World: Dominion' Berhenti

Kamis, 8 Okt 2020 | 10:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Produksi film 'Jurassic World: Dominion' harus kembali melakukan penundaan akibat Covid-19. Pasalnya, terdapat kru produksi yang dinyatakan positif setelah menjalani tes virus corona.

Kabar kurang baik ini, disampaikan oleh Sutradara Colin Trevorrow melalui akun Twitterny, pada Rabu (7/10) kemarin.

"Bangun tidur dengan berita kalau kami terdapat beberapa kru 'Jurassic World: Dominion' yang hasil testnya positif. Semuanya dinyatakan negatif setelah test selanjutnya, tapi karena protokol kesehatan kami akan berhenti dulu selama dua minggu. Segera kembali," tulis Trevorrow.

Dilansir dari Entertainment Weekly, perwakilan dari Universal juga mengonfirmasi bahwa terdapat kru yang dinyatakan hasil test virus coronanya positif.

"Meskipun tes selanjutnya dinyatakan negatif, karena patuh terhadap protokol kesehatan dan demi keselamatan pemain serta kru, mereka yang awalnya dites positif melakukan isolasi, begitu juga orang-orang yang pernah berhubungan dengan mereka. Akibatnya, pembuatan film dihentikan sementara dan akan dilanjutkan sesuai dengan pedoman keselamatan yang ditetapkan," jelasnya.

Sebelumnya produksi film yang dilakukan di Pinewood Studio, Inggris ini sempat berhenti pada bulan Maret lalu akibat pandemi global. Kemudian proses produksi kembali dilakukan pada Juli, dengan peraturan baru dan membuat 'Jurassic World: Dominion' menjadi film Hollywood pertama yang melanjutkan syuting. 

Chris Pratt dan Bryce Dallas akan menjadi bintang utama dari film ini. Selain itu, terdapat pula Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Universal studio memutuskan untuk merilis 'Jurassic World: Dominion' pada 10 Juni 2022.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...