Tim Produksi Positif Covid-19, Syuting 'Don't Worry, Darling' Ditunda
Foto: Pinterest

Tim Produksi Positif Covid-19, Syuting 'Don't Worry, Darling' Ditunda

Jumat, 6 Nov 2020 | 08:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Produksi film yang dibintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh, ‘Don’t Worry, Darling’, untuk sementara waktu harus menghentikan proses syutingnya. Hal ini terjadi karena salah satu dari tim produksi dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan.

Dilansir dari Deadline, kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak studio New Line. Sebelumnya, para tim produksi melakukan pengambilan gambar di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Produksi ‘Don’t Worry, Darling’ diketahui sudah mulai berjalan selama beberapa minggu sejak bulan lalu.

Proses produksi film yang disutradarai oleh Olivia Wilde ini telah mengikuti protokol kesehatan yang ketat, dan tes positif muncul setelah pengujian rutin. Studio tidak akan mengungkapkan siapa yang positif Covid-19, tetapi menurut seorang sumber, orang tersebut bukan salah satu dari pemeran utama namun cukup dekat dengan mereka, sehingga pengentian syuting dianggap perlu dilakukan untuk mencari tahu apakah ada orang lain yang terpapar.

Syuting ‘Don’t Worry, Darling’ akan berhenti sekitar 14 hari, untuk melakukan karantina yang direkomendasikan dalam protokol keselamatan. Saat hasil tes positif tersebut keluar, semua orang yang ada di set segera diisolasi.

Beberapa kasus syuting film juga sempat ditunda setelah terdapat tim produksi yang terinfeksi Covid-19. Misalnya saja film biopik Elvis Presley yang terhenti karena Tom Hanks dites positif. Lalu yang belum lama ini terjadi, yakni syuting ‘The Batman’ yang harus ditunda karena Robert Pattinson dikabarkan positif corona.

Detail dari ‘Don’t Worry, Darling’ sebagian besar belum diketahui. Tetapi film thriller psikologis yang berlatar tahun 1950-an ini, mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga di komunitas utopis yang terisolasi di gurun California, yang mengetahui kebenaran sisi gelap tentang suaminya. Harry Styles menjadi pemeran utama untuk film ini sebagai pengganti Shia LaBeouf, setelah aktor tersebut meninggalkan perannya karena masalah jadwal yang tidak sesuai.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...