Tim Transisi Sangat Penting Untuk Supervisi Pelaksanaan Munas Golkar

Tim Transisi Sangat Penting Untuk Supervisi Pelaksanaan Munas Golkar

Jumat, 29 Jan 2016 | 16:58 | Liani
WinNetNews.com - Masa kepengurusan Golkar hasil Munas Riau sudah diperpanjang demi bisa melaksanakan Munas. Tim Transisi yang dipimpin Jusuf Kalla setelah ini hanya akan bertugas untuk mengawasi.

"Tim Transisi tetap sangat penting untuk melakukan supervisi agar proses Munas nanti berjalan demokratis, terbuka, akuntabel dan melibatkan pihak yang bertikai," kata Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Ace Hasan saat dihubungi, Jumat (29/1/2016).

Ace menuturkan bahwa dalam Munas nanti, kepanitiaannya harus disusun bersama-sama antara dua kubu. Aturannya juga harus sesuai dengan AD/ART.

"Proses untuk memastikan Munas bersama yang rekonsiliatif dan demokratis ini harus dikawal dan disupervisi oleh Tim Transisi," ujarnya.

Baca Juga: Gerindra: Ridwan Kamil Harus Tuntaskan Masa Jabatan di Bandung

Kubu Agung mengakui rekonsiliasi ini sulit. Oleh sebab itu, tokoh-tokoh senior seperti JK, Akbar Tandjung, dan lain-lain tetap dibutuhkan.

"Diperlukan keterlibatan para senior untuk bersama-sama memastikan Munas ini sesuai dengan apa yang menjadi amanat Mahkamah Partai Golkar. Di sinilah peran yang diharapkan dari Tim Transisi ini," tutur Ace.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...