Timothee Chalamet Perankan Willy Wonka dalam 'Wonka'
Foto: GettyImages

Timothee Chalamet Perankan Willy Wonka dalam 'Wonka'

Selasa, 25 Mei 2021 | 08:09 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Timothee Chalamet terpilih untuk memerankan Wonka" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag Willy Wonka');">Willy Wonka, dalam ‘Wonka’. Film tersebut akan mengisahkan tentang perjalanan awal Wonka.

Meskipun jalan ceritanya masih dirahasiakan, tapi Warner Bros. akan mengeksplorasi asuhan pria yang kemudian menciptakan rumah penganan yang terkenal itu. Mengutip Variety, perwakilan Timothee Chalamet mengkonfirmasi dia akan menyanyi dan menari di film tersebut.

Buku anak-anak populer Roald Dahl ‘Charlie and the Chocolate Factory’ mengisahkan tentang seorang anak laki-laki malang bernama Charlie Bucket, yang memenangkan tiket emas untuk tur ke pabrik cokelat terkenal di dunia, yang dijalankan oleh Willy Wonka.

Lantaran filmnya akan menceritakan tentang kejadian sebelum terbuatnya pabrik cokelat, Charlie dan teman-temannya tidak akan muncul di ‘Wonka’.

Sebelumnya Willy Wonka sempat diperankan oleh beberapa aktor, seperti Gene Wilder di ‘Willy Wonka and the Chocolate Factory’ (1971) dan Johnny Depp dalam reboot ‘Charlie and the Chocolate Factory’ (2005).

Sutradara Paul King disebut akan menggarap ‘Wonka’. Sementara, David Heyman yang menjadi produser untuk film tersebut dan Simon Rich yang akan menulis naskahnya.

Proses produksi ‘Wonka’ diperkirakan akan dimulai bulan September mendatang dan filmnya dijadwalkan dirilis pada 17 Maret 2023.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...