Tin Zuraida Bungkam Setelah diperiksa KPK

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 02 Juni 2016 08:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 02 Juni 2016 08:00 WIB
Image Tin Zuraida Bungkam Setelah diperiksa KPK

WinNetNews.com - Tin Zuraida, istri dari Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi diperiksa penyidik KPK Rabu (1/6/2016). Ia menjadi saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pemberian hadiah atau janji terkait pengajuan permohonan PK di PN Jakarta Pusat.

Tin bungkam saat keluar dari ruang penyidik KPK yang telah diperiksa 11 jam lamanya. Ia diperiksa mulai dari pukul 10.00 wib hingga pukul 21.00 wib. beberapa pertanyaan seperti uang 1,7miliar yang ditemukan di rumah Nurhadi pun turut dicecar oleh penyidik KPK.

Dalam perkara ini, KPK baru menetapkan dua tersangka yaitu panitera/sekretaris PN Jakpus Eddy Nasution dan pegawai PT Arta Pratama Anugerah pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap keduanya pada 20 April 2016.

 

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.