Skip to main content

Tindakan Anak - anak Bikin Terenyuh. Anda Pasti Terharu

Tindakan Anak - anak Bikin Terenyuh.  Anda Pasti Terharu
Tindakan Anak - anak Bikin Terenyuh. Anda Pasti Terharu

WinNetNews.com - Air mata, terorisme, dan kesedihan. Setengah dari dunia berkabung setelah serangan bom paling mengerikan sementara dari belahan dunia lainnya berdoa bagi negara-negara untuk cepat pulih dari kesedihan. Dari semua ini, ada anak-anak di berbagai belahan dunia yang berusaha keras untuk memulihkan iman kita dalam tindakan kemanusiaan. Anda harus [ercaya ini!

Anda pasti akan terenyuh dengan tindakan yang anak - anak ini lakukan. Mulai dari hal sepele hingga hal - hal besar. Lalu seperti apa tindakan mereka?

1. Tidak ada yang mustahil, bukan? Seorang anak berumur 8 tahun menyelesaikan Mini-Triathlon dengan saudaranya secara khusus dengan keterbatasan Lucas

image0

2. Sebuah keajaiban anak memilih untuk mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan bayi rusa yang tenggelam selama banjir di Bangladesh

image1

3. Seorang anak menggunakan $ 120 untuk membantu para tunawisma dengan membuatkan mereka sekotak makan siang.

image2

4. Betapa indahnya dunia ini jika semua orang mengulurkan tangan untuk membantu semua orang yang membutuhkan tanpa mengharapkan imbalan apa pun?

image3

5. Anak lelaki berumur 8 tahun ini sengaja membuat rambutnya panjang hanya untuk membuat wig bagi anak - anak penderita kanker. Ia diganggu di sekolah tetapi ia memilih untuk tidak menyerah.

image4

6. Bayi perempuan ini menjadi patah hati ketika dia melihat politisi Jepang ini menangis di TV. Lihat inisiatifnya untuk mengelap air matanya

image5

7. Anak ini rela memberikan makanannya untuk hewan yang berkeliaran di sana

image6

8. Betapa lucunya anak ini ketika ia mengetahui bahwa beberapa tidak memiliki rambut, lalu ia menuliskan "dia bisa memiliki rambut"

image7

9. Sekumpulan anak - anak ini rela memberikan jaket untuk sebuah tiang, karena mereka berpikir betapa dinginnya hari ini.

image8

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top