Tinggalkan Dunia Hiburan, 8 Artis Ini Jadi Karyawan Kantoran

Cindy
Cindy

Tinggalkan Dunia Hiburan, 8 Artis Ini Jadi Karyawan Kantoran Sumber: Instagram.com/christiansugiono

Winnetnews.com - Selama ini  banyak orang yang beranggapan jika dunia hiburan itu sangat menjanjikan. Kemewahan dan penghasilan yang banyak mampu membuat siapa saja tergiur ingin menjadi artis. Namun di balik itu semua, dunia hiburan juga tak selamanya menjanjikan. Banyak yang menghalalkan segala cara untuk meraup popularitas.

Artis adalah pekerjaan yang menyenangkan karena tak dibatasi berbagai aturan maupun dihantui tumpukan dokumen yang memusingkan. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, sekarang ini ada beberapa artis yang beralih menjadi karyawan biasa.

1. Adrian Maulana

Aktor ternama ini memulai karirnya sebagai finalis Abang None Jakarta 1997. Ia pun laris manis bermain sinetron dan menjadi pembawa acara di Indonesia Morning Show. Meski punya karier bagus, Adrian Maulana justru memilih bekerja di sebuah perusahaan investasi. Kini dirinya menjabat sebagai Senior Vice President Intermediary Business.

2. Dian Sastrowardoyo

Artis yang terkenal karena keahilannya berakting ini ternyata pernah bekerja di sebuah perusahaan penyedia layanan konsultasi HRD. Pada tahun 2009, Dian bekerja sebagai analyst, lalu menjadi Associate Consultant hingga tahun 2011.

3. Acha Septriasa

Ibu satu anak ini tak hanya mementingkan karirnya di dunia hiburan. Setelah sempat melejit dengan aktingnya di film Heart. Ternyata, Acha sempat melamar pekerjaan (meski tak lolos) di sebuah perusahaan minyak di Jakarta asal Negeri Jiran.

Apa Reaksi Kamu?