Tinggalkan Kediaman Prabowo, Sandi Mendadak Bungkam?

Aldina
Aldina

Tinggalkan Kediaman Prabowo, Sandi Mendadak Bungkam? Sumber foto: kompas.com
Winnetnews.com - Terlihat tidak hadir pasca penghitungan suara, Sandiaga Uno selaku calon wakil presiden 02 akhirnya menunjukkan diri.

Sosoknya tampak sedang meninggalkan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/19) malam hari.

Pada saat itu Sandi dan sang istri terlihat meninggalkan kediaman Prabowo dengan mobilnya pada pukul 22.45 WIB. Dikabarkan bahwa ini pertama kalinya sosok Sandi terlihat setelah absen dalam pendeklarasian kemenangan Prabowo.

Beda dari biasanya, kali ini Sandi memilih untuk bungkam tanpa meninggalkan sepatah kata pun dan langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut. Ia hanya memberi lambaian tangan kepada pewarta dan pendukung yang sudah menunggunya saat itu.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Sandi tidak terlihat sekali pun sejak dua kali konfrensi pers yang digelar dan dipimpin oleh Prabowo Subianto. Hal ini menjadi pertanyaan publik dikarenakan dalam konfrensi pers tersebut Prabowo menyatakan sudah menang dengan perolehan suara sebanyak 62 persen.

Ternyata tak hanya Sandi saja yang tidak terlihat di dalam Konfrensi Pers deklasi tersebut. Petinggi Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional juga tidak terlihat sama sekali.

 

Apa Reaksi Kamu?