Skip to main content

Tingkah Aneh Chris Cornell di Panggung Sebelum Bunuh Diri

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Sepeninggal Chris Cornell, terdapat sebuah cerita yang beredar mengenai kondisi sang penyanyi saat manggung bersama Soundgarden pada Rabu (17/5/2017) malam. Konser ini, digelar beberapa jam sebelum ia ditemukan meregang nyawa di kamar hotel MGM Grand Detroit pada Kamis (18/5/2017).

Disampaikan dalam Detroit Free Press, Kamis (18/5/2017), tingkah Chris Cornell di atas panggung sebelum meninggal, terbilang cukup aneh. Penyanyi 52 tahun itu terhuyung-huyung dengan gerakan maju-mundur dan tampak lemah gerakannya.

Saat baru selesai menyanyikan satu atau dua lagu, seolah-olah banyak energi yang telah keluar dari tubuhnya. Konser yang berdurasi hampir mencapai dua jam itu juga terlihat cukup buruk dan Cornell seperti tidak fokus di atas panggung.

Terkadang Cornell melewatkan lirik-liriknya di seluruh bait, membiarkan para penonton menyanyikan bagian-bagian lagu yang tidak dilontarkannya. Meski begitu, dari sekitar 5 ribu penonton, nyaris tak ada yang mengeluh dan seolah mereka semua menyukai penampilannya.

Chris Cornell juga terlihat gelisah, berjalan keluar panggung selama beberapa menit sebelum memainkan "Been Away Too Long". Alhasil, para personel lain mengisi celah tersebut dengan instrumen masing-masing. Ketika kembali ke panggung, Chris melakukan gerakan-gerakan tak biasa dengan tangannya.

Pemain bass Soundgarden, Ben Shepherd, sempat menertawakan tingkah Chris itu, namun sang vokalis mengambil mikrofon dan mengeluh bahwa ia tidak memiliki sebuah gitar cadangan.

Selama menyanyikan lagu tersebut, vokal Chris Cornell sering tertinggal dan tidak selaras dengan musik. Terkadang, ia benar-benar berhenti bernyanyi dan terdiam selama beberapa saat sebelum kembali beraksi dengan para personel lain. Ada kesan bahwa malam itu Chris Cornell tengah kelelahan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top