Tingkah Trump dan Melania Jadi Sorotan Lagi Nih! Kenapa Ya?
Foto: The Mercury News

Tingkah Trump dan Melania Jadi Sorotan Lagi Nih! Kenapa Ya?

Rabu, 24 Mei 2017 | 08:52 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Kemarin Presiden AS Donald Trump dan istrinya Melania tiba di Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv. Seperti biasa, mata publik mengamati setiap gerakan mereka, dan banyak yang telah terjadi pada momen publik tertentu di antara pasangan tersebut.

Setelah turun dari pesawat, Presiden berjalan di depan istrinya dan memegang tangannya. Tapi Melaniamalah memukulnya, kalau dilihat seperti pasangan yang sedang bertengkar. Tapi apa artinya ini?

Seperti yang dikatakan ahli bahasa tubuh Patti Wood, tindakan Ibu Negara itu disengaja

"Dia berjalan di depan untuk menunjukkan kekuatannya dan meletakkan tangannya kembali untuk menuntunnya seperti anak kecil, tangannya bergerak ke bawah, ke atas,ke luar untuk mengatakan 'Tidak, kamu tidak bisa Menuntunku seperti anak kecil." katanya.

image0

Kemungkinan juga Melania menepiskan tangan suaminya karena dia berhati-hati dalam menunjukkan kasih sayang publik di Tel Aviv.

Insiden ini bisa menjadi tanda lebih lanjut bagaimana hubungan Trump berubah sejak menjadi Pasangan orang pertama.

Wood mengatakan bahwa sebelum tinggal, menurutnya hubungan mereka seperti "kontak tinggi", dan "sangat seksual."

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melihat Trump sering meninggalkan istrinya. "Dia ingin dilihat sebagai presiden. Bukan sebagai bagian dari pasangan presiden, "Wood menjelaskan kepada The Independent.

Tapi di bulan Februari, kami melihat hal yang sebaliknya terjadi: ketika Melania pergi meraih tangan suaminya, dia hanya menepuk dan menjatuhkannya, menunjukkan bahwa dia tidak ingin berpegangan tangan.

Wood percaya, secara keseluruhan, Trump mengambil "tembakan" saat sampai pada citra publik: "Dia menentukan bagaimana mereka akan menampilkan diri mereka sendiri."

"Kadang-kadang ia mencoba memegang tangannya dengan cara yang penuh kasih sayang, yang membuat saya berpikir itu cara berjalan normal. Dia terbiasa dengan kasih sayang dan sering diam untuk mendapatkannya, tapi kita melihatnya berbalik atau memukul tangannya dengan cara yang menegangkan. Ada juga beberapa foto dimana responsnya terhadap tingkah lakunya terluka atau marah." katanya.

Menurut Wood, bahasa tubuh Melania di sekitar Trump telah berubah banyak dalam beberapa bulan terakhir, dia dulu adalah "model yang menikahi seseorang yang menginginkannya," dan bahasa tubuhnya "terbuka dan nyaman."

Tapi sekarang, Melania telah menjadi seseorang yang bahu bahunya turun, yang mulutnya turun, yang tampak sembunyi-sembunyi, memandang rendah, dan seseorang yang tegang, dan tidak bahagia."

Sebenarnya, banyak yang telah dibuat dari ekspresi wajah Melania, bahkan ada meme'Melania yang sedih'dan banyak orang percaya bahwa dia tidak bahagia dalam pernikahan tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...