Tipe-tipe Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta
Sumber:Pexels.com

Tipe-tipe Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Kamis, 4 Jun 2020 | 19:15 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Pada umumnya pria yang menginginkan pria yang sempurna dimata mereka. Biasanya para wanita sangat tertarik pada pria yang multitalenta. 

Selain baik, pria yang mempunyai banyak kemampuan di berbagai bidang akan sangat mudah di sukai oleh para kaum hawa.

Selain wanita yang punya kriteria untuk pasangannya, pria pun punya kriteria khusus untuk mendapatkan perhatiannya. Dalam hal ini bukan tentang fisik, melainkan sifat atau karakter wanita itu sendiri. 

 Pemalu

Biasanya, si pemalu orangnya tertutup dan tidak mudah terbuka dengan hal-hal pribadi. Dia juga enggan diajak bicara hal-hal yang berkaitan dengan hal yang sensitif. Di mata pria si pemalu sangat menarik perhatian karena dengan sifatnya yang tertutup, maka dia akan menjadi pusat perhatian si pria.

Susah diraih

Bagi pria, wanita yang sulit diraih sangat menarik. Karena pada dasarnya ketika pria menginginkan sesuatu dan dia belum bisa meraihnya, maka pria akan memiliki rasa penasaran untuk mendapatkannya. 

Jutek

Memang terdengar aneh kenapa wanita jutek sangat menarik perhatian pria. Tapi faktanya banyak pria yang sangat suka dengan tipe wanita seperti ini. Mereka akan berusaha untuk meluluhkan wanita ini. Jjika tipe ini sudah luluh maka dia akan tetap jutek pada orang lain tapi tidak pada pasangannya.

Cerewet

Ada sebagian pria suka dengan tipe yang satu ini. Biasanya, mereka yang suka dengan tipe ini lebih dewasa dan paham akan apa yang di inginkan wanitanya. Mereka mampu menafsirkan kecerewetan itu merupakan wujud kasih sayang terhadap mereka.

Baik

Pria mana yang tidak mau dengan wanita yang baik? Walau tidak selalu dijadikan sebagai kekasih, si dia sangat menghargai kamu yang berhati lembut.

Tapi hati-hati, karena tipe ini justru lebih mudah terjebak dalam friend zone karena terlalu baik dan dianggap sebagai jalan untuk mengenal wanita lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...