(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tips Agar Hari Senin Anda Menyenangkan

Muchdi
Muchdi

Tips Agar Hari Senin Anda Menyenangkan

WinNetNews.com - Sebagian pekerja banyak menghindari hari Senin, karena hari ini adalah hari untuk memulai kerja. Banyak motivator yang mengatakan "Monday is Money Day", kalimat ini mengajak Anda untuk mengubah cara pandang terhadap hari senin.

Sebenarnya jika Anda memiliki pemikiran, kalau Senin bisa diyakini sebagai hari dibuka pintu menuju banyak peluang rezeki dan keberhasilan.

Seperti dilansir dari Lifehack.org, Kamis, (24/12/2015), terdapat lima tips untuk Anda lalui hari senin agar menyenangkan. Berikut ini adalah cara mudah untuk mengatasi kemalasan Anda di hari kerja:

1. Mempersiapkan Agenda

Buatlah sebuah agenda apa yang akan Anda lakukan di hari Senin dengan menuliskan agenda akan membantu Anda dalam menyingkirkan rasa malas. Anda bisa menuliskan beberapa tugas penting yang menjadi tanggung jawab Anda.

2. Istirahat yang cukup

Tidur cukup membuat seseorang menjadi sehat dan bijaksana serta membuat Anda merasa sehat dan segar. Usahakan di hari Minggu Anda tidur selama 8 jam. Karena jika Anda terlalu banyak tidur atau kurang tidur akan menimbulkan perasaan malas di hari Senin.

3. Sabar

Mempunyai rasa tidak sabar dan ingin segera mengakhiri berbagai hari Senin seringkali menambah tekanan dalam diri Anda. Orang sukses selalu belajar untuk tidak tergesa-gesa dalam menjalankan pekerjaannya.

4. Berhenti mengeluh

Jika Anda mengeluh dan menganggap hidup dan pekerjaan Anda mengesalkan, padahal banyak hal yang menyenangkan dalam mengerjakan pekerjaan di hari Senin.

Bagi Anda yang terlalu sering mengeluh, berhentilah mengeluh dan fokus pada pikiran positif Anda. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kebahagiaan.

5. Mengobrol dengan teman

Jika Anda merasa bosan saat mengerjakan sesuatu, ajaklah rekan kerja Anda untuk mengobrol atau sekadar sharing pekerjaan. Dengan bertukar cerita akan menambah wawasan dan informasi untuk Anda.

sumber dari liputan6

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});