Tips Ampuh Hilangkan Si Dia dari Pikiran. Bisa Cepat Move On Deh!

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 14 Juli 2018 06:39 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 14 Juli 2018 06:39 WIB
Image Tips Ampuh Hilangkan Si Dia dari Pikiran. Bisa Cepat Move On Deh!
Foto: Pexels

WinNetNews.com - Saat baru saja putus cinta, yang ada dipikiranmu hanyalah dia, dia dan dia. Kalau terus menerus seperti ini, kamu gak akan cepat move on guys! Kamu harus fokus dengan masa depanmu. jangan sampai apa yang kamu cita-citakan hilang begitu saja, hanya karena satu orang.

Setiap orang pasti memiliki kekuatan dalam diri mereka. Nah, saat putus cinta, kekuatan hati kamu sedang diuji nih. Kamu hanya perlu mengatakan pada dirimu, kalau kamu masih bisa menjalani hidupmu tanpa dia.

Selain itu, masih ada beberapa tips lain yang patut kamu coba. Semoga cepat move on ya guys!

1. Melihat ke depan dan mengantisipasi penyembuhan

Sekarang kamu harus mengambil napas dalam-dalam dan letakkan gagasan dalam pikiranmu bahwa setiap hari, kekerasan akan sedikit lebih lunak, kamu bisa bebas bergerak seperti yang kamu inginkan. Membayangkan dirimu bahagia, menikmati hidup, dikelilingidengan orang yang kamu cintai. Lihat diri tersenyum, memancar dan mencintai setiap saat. Kamu bisa memiliki kehidupan yang kamu impikan, itu pilihan. Memilih untuk menjadi bahagia, atau hanya terus-menerus bersedih.

2. Buanglah barang-barang lama, dan ubahlah penampilanmu

Membuang kenangan dengannya memang sangat sulit. tapi kamu harus melakukannya. Ambilah kantong sampah besar dan buanglah barang-barang keluar, sehingga lingkunganmu tidak membuat kamu mengingat dia lagi. Fokus untuk membuat segalanya nyaman untuk diri sendiri. Keluarlah, dan ubah dirimu menjadilebih baru. Ini akan membuat dirimu cepat menemukan kekasih baru.

3. Ayo sibukkan dirimu!

Banyak yang bisa kamu lakukan untuk melupakan si dia. Pergilah dengan temanmu, atau pegilah nonton di bioskop sendirian. Atau kamu bisa ikut kegiatan sekolah, selain nambah teman, kamu juga akan dapat kenalan baru deh.

4. Carilah hobi baru

Kalau biasanya kamu punya hobi berenang, kamu bisa juga mencoba hobi baru seperti mendaki gunung, atau menulis. Apapun itu, semua penelitian tentang hal itu akan mengarahkan dirimu pada hal yang lebih baik. kamu akan membuat beberapa jalur saraf baru; itu akan mendorong keluar masa lalu. Kamu akan membangun kepercayaan diri saat kamu membangun identitas baru dari berbagai macam hobi barumu. Menumpahkan kesedihan lampau dan mencari kenikmatan saat ini.

5. Kenali egomu

Alasan pertama kesulitan melepaskan seseorang karena ego kita mengatakan bahwa kita adalah penting, dan jika kita memenangkan kembali, kita akan puas. Apakah dia benar-benar hebat atau ego kamu hanya menyakiti? Apakah kamu ditolak? Pikirkanlah tentang apa yang dapat kamu tingkatkan. Berhenti menelepon dia, berhenti SMS dia, berhenti menonton update statusnya di Facebook.

6. Melepaskan keinginan untuk menjadi benar

Mungkin kamu marah dan berargumen saat kamu terluka dengan kata-kata atau dia salah paham dengan tindakanmu. Kadang-kadang hal ini terjadi, tetapi tidak perlu dikoreksi dan kamu tidak perlu dengan permintaan maaf. Kamu hanya perlu berpikir bahwa masalah sudah selesai, dankamu perlu membuka bab khidupan yang baru.

7. Kelilingi dirimu dengan semua perubahan

Apa saja? Pertama-tama, mendekorasi ulang. Berikan lingkunganmu sebuah warna baru, aroma baru dan inspirasi artistik baru. Kedua, pertimbangkan jika kamu ingin mengubah pekerjaan atau rumah. Jangan terus makan makanan yang sama persis dan memainkan lagu yang sama. Upgrade kehidupanmu sehingga bersinar. Ubahlah dirimu menjadi lebih positif.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.