Tips Berciuman Agar Romantis dan Greget
ilustrasi

Tips Berciuman Agar Romantis dan Greget

Sabtu, 6 Feb 2021 | 19:00 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Menerapkan tips berciuman yang romantis tentu membangun ikatan mesra pasangan. Fakta menarik dari berciuman, ternyata ada kalori yang terbakar di dalam tiap sentuhan antara bibir. 

Setidaknya 2-3 kalori terbakar setiap menit Anda berciuman. Sementara itu ciuman yang berhasrat membakar 5-26 kalori per menitnya. Adapun berciuman ini mampu menurunkan tingkat stres dan membuat Anda lebih rileks.

Ingin memberikan ciuman yang romantis dengan pasangan? Intip tips berciuman pada ulasan berikut.

Tips berciuman dengan cara yang lebih romantis

Apa makna ciuman bagi Anda? Ciuman merupakan sebuah ekspresi yang terpendam dalam diri pasangan. Mungkin sebagian orang mencium pasangannya begitu saja, tanpa menuangkan emosi mesra ke dalamnya.

Bagi pasangan yang menerima emosi dari sebuah ciuman, tentu akan memberikan percikan romantisme dalam mempererat hubungan. Mungkin saja Anda ingin mencium mesra pasangan, tetapi bingung untuk memulainya.

Santai saja, cobalah ubah gaya berciuman yang berhasrat dan romantis, ikuti tips di bawah ini.

1. Pastikan ini tempat dan waktu yang tepat

image0

Sebuah ciuman yang berkesan bukan persoalan dengan siapa Anda berciuman. Meskipun bersama orang terkasih, elemen di sekitar Anda juga turut memberikan percikan memori.

Sebelum berciuman, pikiran dulu apakah ini tempat dan waktu yang tepat untuk memberikan kecupan romantis. Tidak ada salahnya untuk merencanakan di mana Anda akan berkencan atau menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang terkasih dan membiarkan segala yang terjadi mengalir.

Misalnya, Anda menyewa sebuah tempat makan malam romantis dengan menu makanan spesial. Tidak harus di luar rumah, Anda bisa mengajak pasangan masak bersama ditemani dengan alunan lagu romantis untuk menyiapkan makan malam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...