Tips Cewek Gemuk yang Kesusahan Mencari Celana Jeans

Oky
Oky

Tips Cewek Gemuk yang Kesusahan Mencari Celana Jeans sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Punya tubuh gemuk memang bikin pusing mencari jeans yang nyaman dan tetap kece di tubuh. Tapi sekarang enggak perlu khawatir lagi, nih. Dunia fashion sekarang sudah banyak memproduksi fashion item untuk kita yang bertubuh gemuk.

Yuk perhatikan 5 tips ini untuk mencari jeans untuk kita yang bertubuh gemuk!

1. Jangan bosan mencoba jeans

Tiap fashion brand punya ukurannya masing-masing yang selalu berbeda. Oleh karena itu, mencoba adalah langkah paling pertama dan utama untuk mencari jeans yang cocok untuk kita. 

Mencoba tuh wajib! Jangan hanya karena melihat ukuran yang besar, kita langsung membeli tanpa mencobanya. Apalagi setiap merk memiliki ukuran yang berbeda-beda meski angka size-nya sama.

2. Mid rise

Jeans dengan mid rise sudah paling bagus untuk kita, nih. Jangan yang terlalu rendah, karena bakal membuat bagian atas tubuh terlihat lebih besar.

3. Jeans gelap

Semakin gelap warna jeans yang kita punya, semakin bagus dan sesuai untuk tubuh gemuk kita. Warna jeans yang gelap bakal membuat ilusi kaki yang lebih jenjang dan ramping.

4. Jenis jeans

Jenis jeans yang harus kita punya adalah boot-cut untuk menyeimbangkan tubuh bagian atas dan bawah, wide leg biar kaki terlihat lebih ramping, dan flare jeans biar terlihat makin stylish.

5. Berjongkok

Dengan berjongkok, kita bisa merasakan apakah jeans bakal nyaman atau enggak. Pertama, perhatikan apakah jeans ketat di bagian paha. Kalau iya, segera cari jeans yang lain. Perhatikan pula apakah saat kita berjongkok, bagian belakang jeans akan menurun yang akan memperlihatkan bokong kita. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});